tananam hias yang sering di buru

1. Tanaman Hias Kuping Gajah

kuping gajah via pertanianku.com

Tanaman hias ini merupakan salah satu jenis tanaman hias daun yang banyak digemari oleh masyarakat. Bentuk daunnya yang lebar serta mirip dengan telinga gajah sehingga orang-orang menyebutnya dengan tanaman kuping gajah.

2. Suplir atau Adiantum

adiantum via pinterest.com

Tanaman suplir adalah jenis tanaman hias yang memiliki banyak jenis dan varietes. Meski demikian, tanaman ini memiliki tampilan yang cantik karena berdaun kecil dan memberikan suasan segar di sekitar taman.

3. Tanaman Hias Daun Aglaonema

aglonema via id.carousell.com

Tanaman aglonema memiliki bentuk dan warna daun yang unik. Daun tanaman ini berbentuk lonjong dan memiliki warna hijau yang dihiasi bintik-bintik, garis warna abu-abu keperakan. Di Indonesia tanaman ini dikenal dengan nama sri rejeki.

4. Keladi Red Star (Caladium Bicolor)

keladi red star via kebunpedia.com

Tanaman hias daun yang satu ini mempunyai tampilan yang sangat cantik pada dunnya yakni urat daunnya yang berbentuk bintang dan berwarna merah cerah.

5. Paku Tanduk Atau Simbar Menjangan


paku tanduk via tamantanaman.com

Tanaman hias yang satu ini merupakan sauatu jenis tumbuhan paku yang memiliki kurang lebih 18 jenis. Semua jenis tanaman ini merupakan jenis tanaman epifit (akar melekat di batang pohon) dengan penampilan yang unik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Cara Menanam Markisa dengan Stek (Panduan Lengkap)

Cara Menanam dan Memelihara Bunga Verbena dari Biji